“PR” dari Bp. Drs. Mulyadi

October 22, 2008

Halooo semua…

Sehubungan dengan tugas mata kuliah Pendidikan Agama Islam dari Pak Mul, gue punya artikel-artikel yang dapat dijadikan referensinya. Semuanya dalam bentuk zip file. Sayang sekali gue dah coba beberapa kali up load ke blog ini tapi ga berhasil coz file berbentuk Compile HTML alias aplikasi yang bisa dijalankan, yang artinya wordpress tidak mengijinkan. Mungkin sebetulnya bisa tapi gue belum ngerti. So kalo ada yang bisa ngasi tau caranya? boleh downg gue minta… Apa emang karena blog ini yang gratisan ya….

Begini saja, temen-temen bawa flashdisk aja, and di sela-sela kuliah bisa copy dari laptop. Ntar kalo ada yang ditanya, mari kita bahas di Forum Diskusi.


Ok bro, sorry atas keadaan ini and semoga artikelnya bermanfaat…

Peace….

3 Responses to ““PR” dari Bp. Drs. Mulyadi”

  1. Mr. Amateur Says:

    salam kenal..
    Mr. Amateur
    Sistem Informasi 07 UPI YAI

  2. eko Says:

    halaaahhh komen gw barusan code link html nya lp gw tutup tuh bang Andy soryy yakk jadi link nya ampe bawah2 tapi sama aja kok … ke hotlinkfiles jg

    ~Piss atu ah~😉

  3. eko Says:

    mungkin klo pake situs2 file sharing bisa kali tuh bang Andy. yang sifatnya dah “hot link” atau dgn kata laen file yg di upload bisa secara real time di pake nya😀 kaya yg gw pake dari Hotlinkfiles.com
    sapa tau bisa bang hehehe kan coba2 aja … just sharing pengetahuan aje okeyy ~PISS~

    -eko-


Leave a Reply

