Berawal dari minum kopi…

October 20, 2008

Bulan September 2008 yang lalu, usai kuliah malam ( gue gak ingat harinya ) dan masih dalam suasana euforia sebagai mahasiswa baru UPI YAI Jurusan Teknologi Informatika, gue, yayat dan andri ngobrol-ngobrol santai di depan kampus sambil “ngopi” (bukan copy yah). Banyak yang kita obrolin, tentang budaya, politik, masalah hidup, dunia komputer dan tentu saja gak bakal ketinggalan obrolan wajib kaum lelaki yaitu obrolan tentang makhluk Tuhan paling seksi yang bernama ‘wanita’.

Singkat cerita, saat kita ngobrol tentang dunia komputer (waktu itu gaya biacara kami seperti orang yang sudah ahli bener layak Onno W. Purbo – padahal 100% bego banget – wong baru kuliah koq), kita ingin bentuk suatu komunity yang saling berbagi ilmu pengetahuan di kelas kita.

Oleh karena itu, gue punya inisiatif bikin suatu Blog yang dapat memacu kreatifitas kita dan sebagai sarana/forum diskusi. Nah yang sedang anda baca dan lihat sekarang adalah contoh prototypenya. Gue coba bikin pake WordPress. Dari tampilannya sih kelihatan betul kalo masih amatiran (maklum gratisan and gue sendiri juga masih belajar), beda jauh dengan blog-nya rekan kita Eko Kuncoro yang sudah gue link di blog ini (silakan klik Ecko di kolom kanan di Blogroll untuk melihatnya).

Untuk itu, wahai saudara-saudaraku yang ganteng dan baik hati, bagaimana menurut anda semua? Setujukah anda?

Seperti yang anda lihat, nantinya Blog ini akan memuat semua materi kuliah kita, berisi pula artikel-artikel lain yang bermanfaat, akan nge-link ke situs-situs yang relevan dan tentu saja hal-hal yang terjadi di seputar kampus.

Ok bro, gue tunggu komen dan saran loe.

One Response to “Berawal dari minum kopi…”

  1. reni Says:

    oke broo..
    hehhe

    kalo kata gue,untuk tahap awal lumayan ko yaahh..
    daripada gag daa..
    tetep aja pd dengan blok nyaa, jadi lo bisa mulai dari awall..kan semua butuh proses..yakan??

    sekaranggg…
    tinggal lo rame2in deh tuh blog dengan publikasiin..
    kasih tau lah ke anak2 kampus tentang ni blog..
    kaya esteler itu..
    gw aja tau ini blok karena nyasar.hahhaa (pengennya sih buka esteler, tapi lagi ga bisa tuh kayanya)

    gudlak deh yaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: